profile affiliates skins home follow

disclaimer
I'm a little cookie, yes i am and i was made by the cookie man and on my way from the cookie pan. a little piece broke off of me but i can taste just as good, uh-huh as a regular cookie can.

Messeji
throwback
  • Bingung Mau Nulis Apa?
  • First Segmen By Jennifer
  • Graduation Day
  • First Segmen By Rara
  • Our Graduation Preparations
  • I Can't Make Header
  • Today The Distribution Of Values
  • First Moment Use Blogskin

  • Credits

    © Copyright 2018. Full Template by Anis
    Best viewed in Google Chrome
    All right received

    Kuota Ku Habis
    Rabu, 25 Juni 2014 | 0 comments

    Mulai hari ini aku hiatus dulu. nanti siang aku ga bisa internetan. sebab kuota siang ku sudah habis. hanya tersisa yang kuota pagi. maaf ya.. setiap siang nanti aku hiatus dulu. tapi aku selalu usaha in setidak nya 1 pos sehari. daripada aku bingung mau nulis apa, aku nulis ini walau ini gak terlalu penting. aku juga suka kalau visitors blog ku makin hari makin banyak. aku suka kalau C-box ku di gunakan banyak orang alias ramai pengungjungnya. asalkan ga ada yang anonim sama haters apapun itu. tetap kunjungi blog ku ya ! karena blog ku belum ramai pengunjung, masih sepi sekali, setidaknya ada 5 orang yang walking lah ke blog ku^^ walau aku nanti ga muncul di blog nanti siang, isi aja C-box ku.. dan aku ga hiatus setengah hari ini mungkin beberapa hari lagi, jadi tunggu saja ya.. banyak in pengunjung nya yah.. aku suka kok kalau kalian bala di C-box ku, bala bala in aja ya C-box ku^^ justru aku paling sedih kalau C-box ku ga ada yang ngisi satu pun.. :(

    Sudah dulu yah.. segitu aja, ramai kan blog ku ya.. walau aku hiatus setiap siang, aku pasti muncul lagi kalau pagi pagi. Sayonara ^^

    Salam Kuma, anis

    FUTURE
    PAST