profile affiliates skins home follow

disclaimer
I'm a little cookie, yes i am and i was made by the cookie man and on my way from the cookie pan. a little piece broke off of me but i can taste just as good, uh-huh as a regular cookie can.

Messeji
throwback
  • I Can't Make Header
  • Today The Distribution Of Values
  • First Moment Use Blogskin

  • Credits

    © Copyright 2018. Full Template by Anis
    Best viewed in Google Chrome
    All right received

    Our Graduation Preparations
    Senin, 23 Juni 2014 | 0 comments
                       
    Hari ini hari persiapan upacara kelulusan kami atau bisa dibilang Gladiresik. Entah mengapa air mata tiba tiba mengalir dan menjatuhi pipi ini. aku teringat oleh seluruh teman teman ku. ada yang baik, ada yang ambekan, ada yang sok akrab, ada yang pamer dan ada juga yang iseng. sebenar nya aku ga mau harus berpisah dengan teman teman ku. aku udah kenal mereka.. sedangkan nanti di SMP belum tentu dapat teman sebaik mereka saat ini. aku ingin rasa nya lebih lama lagi. aku nyamam dekat mereka.. aku ga mau pisah sama mereka. mereka teman teman ku, yang sudah ku anggap seperti saudara sendiri. kadang kita nangis bareng, ketawa bareng, kaget bareng, pokonya kita selalu melakukan hal yang bareng - bareng. nyontek berjama'ah, kasih tau kunci jawaban pas ujian, kerjasama, maju in  waktu di jam dinding supaya pulang nya cepat kalau guru nya lagi diluar. ngasih glitter di tempat duduk teman. pokonyaaa.... itu semua berharga banget buat ku.. aku ga akan ngelupain kalian semua, aku sayang kalian semua, terutama buat guruku (yang udah aku anggap seperti kakak kandung ku sendiri) kita suka ngobrol berdua, makan mie ayam berdua, pulang di anterin.. itu semua berharga buat ku.. makasih ya.. Bu H***** :) dan yaaa... makasih semua buat seluruh teman teman ku.. sekali lagi makasih.. aku sayng kalian semua.. terutama buat Bu H***** :')

    FUTURE
    PAST