profile affiliates skins home follow

disclaimer
I'm a little cookie, yes i am and i was made by the cookie man and on my way from the cookie pan. a little piece broke off of me but i can taste just as good, uh-huh as a regular cookie can.

Messeji
throwback

Credits

© Copyright 2018. Full Template by Anis
Best viewed in Google Chrome
All right received

First Moment Use Blogskin
Kamis, 19 Juni 2014 | 0 comments

Hai semua ! aku anis, aku mulai ngebloging pas bulan maret kemarin, nama blog ku yang pertama "Seputar Dunia Kucing" ( seputarduniakucing.blogspot.com ) awalnya, blog ku yang dulu hanya menggunakan template desainer. Lalu, tiba tiba saja, sebuah ide terlintas di pikiranku, aku ingin coba coba buat blog baru yang menggunakan blogskin. dan saat ku coba blog ku yang ini memakai template blogskin, dan WOW !! aku langsung tertarik menggunakannya. Keren banget, langsung aja aku unduh kode templatenya, dan langsung mengubah template menjadi klasik, saat di pratinjau aku kira hasilnya akan hancur, tapi entah ternyata hasil nya jadi bagus. setelah itu aku langsung buru buru mengedit semua elemen nya. dan ternyata aku bisa ! Yeaayy.. I can edited blogskin. aku ingin blog ku ini semua tentang Rilakkuma. Why?? yap, I love Rilakkumaaa...

Ternyata menggunakan blogskin itu mudah dan hasil nya pun memuaskan .. aku suka blogskin ku.. usaha ku tidak sia sia.. Salam kenal semuanya ^^

Let's we start to bloging !




FUTURE
PAST