profile affiliates skins home follow

disclaimer
I'm a little cookie, yes i am and i was made by the cookie man and on my way from the cookie pan. a little piece broke off of me but i can taste just as good, uh-huh as a regular cookie can.

Messeji
throwback
  • First Moment Use Blogskin

  • Credits

    © Copyright 2018. Full Template by Anis
    Best viewed in Google Chrome
    All right received

    Today The Distribution Of Values
    Sabtu, 21 Juni 2014 | 0 comments
                       
    Hai semua ! hari ini hari yang WOW !! untuk ku, tau mengapa? hari ini hari pembagian nem dan kelulusan sekolah ku. aahhh... senangnya... mau tau aku dapat nem berapa..?? hmmm... kasih tau ga ya...?? Oke.. ku beritahu.. aku memperoleh hasil nem sebesar 27.50 + (japress) 0.84 , jadi secara keseluruhan.. nem ku berkisar total 28.34 ,, yaa.. cukup bagus sii, tapi masih ada yang jauh..jauh..jauh.. lebih besar denganku. aku harus berjuang lagi, agar bisa masuk ke SMP favorit ku.. persaingan nya cukup tinggi. oleh karena itu, aku harus terus memantau perkembangannya. dan sekarang kalau ingin daftar sekolah wajib melalui sistem online. Aku tadi gemeteran banget.. pas buka amplop surat kelulusan nya. dan....  Alhamdulillah.. nilai ku lumayan besar. Seneng banget bisa baca surat yang bertuliskan bahwa aku sudah dapat menyelesaikan pendidikan di SD ku.. alias LULUS 100 % . Oh God .. I was thankful to You.. because I can pass from my beloved school. aaaahhhh.... bener bener seneng deh pokok nya.. akhirnya bisa bebas juga.... yeeeyyy aku tamat dari SD. sedih juga sii,, harus ninggalin SD belum lagi nanti teman teman ku bisa masuk ke sekolah yang sama. yaa.. mau gimana lagi. banyak banget kenangan SD yang membuatku terharu. Sudah dulu ya.. segini dulu saja ceritaku hari ini. aku minta do'a nya dari semua untuk hasil yang terbaik.. Terimakasih :)

    FUTURE
    PAST