profile affiliates skins home follow

disclaimer
I'm a little cookie, yes i am and i was made by the cookie man and on my way from the cookie pan. a little piece broke off of me but i can taste just as good, uh-huh as a regular cookie can.

Messeji
throwback
  • Today The Distribution Of Values
  • First Moment Use Blogskin

  • Credits

    © Copyright 2018. Full Template by Anis
    Best viewed in Google Chrome
    All right received

    I Can't Make Header
    Minggu, 22 Juni 2014 | 0 comments

    Mmmmm... hai guys.. kalian pasti bosan banget liat blog ku. Karena ga ada header nya.. entah kenapa, setiap kali aku ubah header nya pasti hilang. Ya, jadi kepaksa deh, harus kaya gitu :( tapi kalau kalian ingin bantu aku buat nambahin header nya juga boleh :D aku pasti bakal nerima bantuan kalian kok. pleasee.. some one help me to make header.. aku tau kode untuk ubah header itu yang mana.. tapi setiap kali aku ubah link image nya pasti ga keliatan alias hilang. aku udah coba beberapa kali... tapi tetap aja ga bisa.. tolong yah.. bantu aku untuk buat header nya. tell me on cbox ya... setiap bantuan kalian aku terima dengan senang hati kok. tapi jika kalian click header ku pasti akan muncul gambar header rilakkuma ... aku bingung harus gimana lagi. kalau aku ganti blogskin lagi rasanya repot. aku cuma bisa pasrah sama keadaan header di blog ku ini. yang tau cara nya terutama yang pakai blogskin seperti ku.. minta tutorn nya ya...

                                                              PLEASE HELP ME !!!!!!!!!

    FUTURE
    PAST