profile affiliates skins home follow

disclaimer
I'm a little cookie, yes i am and i was made by the cookie man and on my way from the cookie pan. a little piece broke off of me but i can taste just as good, uh-huh as a regular cookie can.

Messeji
throwback
  • Our Graduation Preparations
  • I Can't Make Header
  • Today The Distribution Of Values
  • First Moment Use Blogskin

  • Credits

    © Copyright 2018. Full Template by Anis
    Best viewed in Google Chrome
    All right received

    First Segmen By Rara
    Senin, 23 Juni 2014 | 0 comments
    Rules!
     Question 1 (Favorite Country)
    Apakah negara yang ingin kamu kunjungi? ( Jepang ! :D )
    Mengapa kamu ingin mengunjunginya? ( aku suka jepang ! Jepang itu unik dan banyak budaya nya... artis nya cantik - cantik "kaya aku cantikk..hahaha " dan ganteng - ganteng, makanannya juga enak - enak lagii.. "duhh..tukang makann.."
    Adakah tempat menarik yang bisa dikunjungi di sana? ( Theater AKB48 !! Yang ada di Akihabara, Jepang. karena aku suka banget sama 48 fams... :D )
    Apa yang ingin kamu lakukan di sana? ( Joget Caesar !! "uupss salah.." maksud aku, aku pengen ketemu sama para member nya, terutama sama Mayuyu *member AKB48 sama nyanyi bareng di dalam gedung theater,,, satu lagi !! foto bareng sama member " itu juga kalau di bolehinn.. ._. "
    Jika kamu diberi 5 tiket (termasuk kamu), siapa yang ingin kamu ajak? Sebutkan namanya ya! ( yeaahh.. sama teman - teman ku dongg.. kebetulan ada banyak teman ku yang suka AKB48, aku ingin ajak Ninis, Harsanti, Mufid, Zavi, Tiysa dan Kahla :D  kalau kamu mau ikut juga bolehh.. aku bayarin deh tiket nya... " Jiaahhh... emg ny aku punya uang??? hahaha.." :D )

    Question 2 (School)


    Siapakah teman dekatmu di sekolah? Bagaimana sifatnya? ( Ninis !! aku paling dekat sama Ninis,, sifat nya baik kok, ramah, lembut dan lucuu,,, :D )
    Mengapa kamu begitu menyukainya sehingga ia bisa menjadi teman dekatmu? ( soalnya nama panjang dia hampir sama kaya namaku ! nama panjang ku " Annisya Ayu Azzahra, kalau Ninis, Annisa Azzahra Kurniasari. Terus kita sama - sama suka jepang dan 48fams, dan kita juga sama - sama Cat Lovers.. atau Pecinta Kucing :3 )
    Apakah ada anak yang tidak kamu sukai di sekolah? Mengapa? ( Hirzi !! aku ga suka sama Hirzi.. Hirzi itu orang nya Jahil banget.. Dia pernah masuk in saus tomat yang sachet nya yang sudah terbuka ke dalam tas ku.. tas ku jadi bleberan saus tomat !! :/ )
    Adakah guru fovoritmu? Siapa dan mengapa? ( Ada, namanya Bu Hikmah, Bu Hikmah itu sudah ku anggap seperti kakak kandung ku sendiri, Curhat sama - sama, Ngobrol berdua, Makan mie ayam berdua dan sering banget nganterin aku pulang ke rumah, naik motornya.. Bu Hikmah itu baik, penyabar, Lucu, sering becanda in aku, kalau aku lagi galau, hanya Bu Hikmah yng bisa buat aku Semangat lagi, pokok nya aku sayang Bu Hikmah !! :) )
    Bagaimana sifat wali kelasmu? ( Jujur ya..  Mis Nur, wali kelas ku,, sifat nya galak.. tapi kadang baik.. kalau Mis Nur lagi baik, baiiikk banget ... kalau lagi galak, galaaakk banget, tapi aku yakin isi hati Mis Nur itu lembut dan penyayang, hanya saja tidak mau mengungkapkan nya )

    Question 3 (Family time)
    Kamu paling dekat dengan siapa diantara anggota keluargamu? (  Kakak ku,, kakak ku sering ngajak aku main Game di PS bareng - bareng, pokoknya I LOVE YOU kakk.. )
    Adakah anggota keluargamu yang sering kamu ajak curhat? ( Gak ada, karena aku udah ada Bu Hikmah )
    Bagi yang ya     :
         Bagi yang tidak : ( Aku ga bisa curhat ke anggota keluarga ku, karena mereka sibuk semua.. jadi ga sempat.. :( )
      Jika kamu tidak punya kakak, apakah kamu menginginkan seorang kakak? Mengapa? ( Aku udah punya Kakak, tapi jika aku ga punya Kakak.. aku pasti kesepian.. )
         Jika kamu tidak punya adik, apakah kamu menginginkan seorang adik? Mengapa? ( Aku juga punya adik, Yaaa.. walaupun agak nyebelin sii, tapi aku tetap menginginkan adik ku, supaya rame.. dan ada yang nemenin aku tidur.. hehehehe :D )
          Jika kamu mempunyai kakak dan adik, apakah kamu senang memiliki keduanya? Mengapa? ( Senang banget !!!! karena tanpa mereka.. apa lah.. arti dari semua keluarga.. sebab itu, aku bersyukur banget memiliki mereka.. :) )
         Jika kamu anak tunggal, siapa yang kamu inginkan, kakak atau adik? Mengapa? ( keduanya !! tapi jika harus memilih salah satu, aku pilih Kakak, karena kakak itu yang buat aku ter Motivasi lagi... dan kakak ku juga suka bantuin aku buat PR :D )
    Menurutmu, apa artinya keluarga? ( Mmmm kalau menurut ku, arti keluarga adalah.. dimana tempat kita untuk saling bercerita, berbagi kasih dan bertukar kehangatan bersama saudara - saudara kita yang tercinta. I Love My Family ... :) )

    Gift!!
    image Header transparent (2) (Tentukan warna, gambar dan tulisan)
    image Header non-transparent (2) (Tentukan warna, gambar, dan tulisan)
    image Pusheen Images  #1  (3)
    image Pusheen Images  #2  (3)
    image Random background #1 (2)
    image Random background #2 (2)
    image Cursors #1 (3) (Tentukan warna dan tulisan)
    image Cursors #2 (3) (Tentukan warna dan tulisan)
    image ID Card #1 (2)
    image ID Card #2 (2)
    image Dipromosiin blognya
    image Disqusnya difollow (Sertakan link disqus)
    image 30 like ask.fm
    image Cute icons (Contoh : image, dll) (10)
    image Smilies CBox #1 (4)
    image Smilies CBox #2 (4)

    Mini Bio
    Name : Anis
    Age   : 12 years old
    Blog   : Rilakkuma's Blog ( anischatty.blogspot.com)
    E-mail: annisaayuazzahra8@gmail.com


    FUTURE
    PAST