profile affiliates skins home follow

disclaimer
I'm a little cookie, yes i am and i was made by the cookie man and on my way from the cookie pan. a little piece broke off of me but i can taste just as good, uh-huh as a regular cookie can.

Messeji
throwback
  • First Segmen By Rara
  • Our Graduation Preparations
  • I Can't Make Header
  • Today The Distribution Of Values
  • First Moment Use Blogskin

  • Credits

    © Copyright 2018. Full Template by Anis
    Best viewed in Google Chrome
    All right received

    Graduation Day
    Selasa, 24 Juni 2014 | 0 comments

    Hari ini adalah hari upacara kelulusan ku, senengg... banget rasa nya.. akhirnya aku  udah tamat sekolah... mudah mudah an.. aku bisa masuk ke sekolah jenjang tinggi di fovoritku^^ do'a kan ya.. :)
    Aku senengggg banget.. akhirnya hari yang ku tunggu tunggu sudah datang.. Kami LULUS 100% :D Ya..Tuhann.. terimakasih atas segalanya.. tadi aku dan seluruh temanku nyanyi bareng, pembagian medali dan ijazah, aku juga tadi selfie selfie an sama teman teman ku... hehehe.. :) aku bebaaaaasss... aku legaaaaa.... akhirnya sudah tiba...

    Ini medali ku...  :)


    deg deg an banget pas Pak Kepala Sekolah ngalungin medali ke leher ku.. senenngg.. banget.. ga bisa dibayangin lagi deh seneng nya kaya gimana.. tapi aku juga sedih, harus pisah sama teman teman ku.. hanya mereka yang bisa membuat ku terhibur, terutama Bu H***** aku ga bakal bisa ketemu lagi.. :'( banyak banget kenangan yang kita perbuat..

    Sudah ya.. segitu dulu, pokoknya hari ini hari terbaik ku.. do'a kan aku supaya bisa masuk sekolah favoritku yang lebih tinggi !! Sayonara.. :')


    FUTURE
    PAST