profile affiliates skins home follow

disclaimer
I'm a little cookie, yes i am and i was made by the cookie man and on my way from the cookie pan. a little piece broke off of me but i can taste just as good, uh-huh as a regular cookie can.

Messeji
throwback
  • Graduation Day
  • First Segmen By Rara
  • Our Graduation Preparations
  • I Can't Make Header
  • Today The Distribution Of Values
  • First Moment Use Blogskin

  • Credits

    © Copyright 2018. Full Template by Anis
    Best viewed in Google Chrome
    All right received

    First Segmen By Jennifer
    Selasa, 24 Juni 2014 | 0 comments
      
    Rules:
    Punya Email dan Blog ( Oke..  Email ku : annisaayuazzahra8@gmail.com dan Blog ku : anischatty.blogspot.com :) )

    Jawabnya harus diakhiri tanda kurung ya! Boleh pake bold, italic, jangan underline! ( Siipp.. aku pakai bold aja ya.. :) )

    Judulnya harus first segmen by Jennifer. Kalau nggak di-dis! ( Okee... udah kok ;) )

    Bannernya di copy aja ya! Disave juga boleh. Pakai kode juga boleh banget! ( sama aku di Copy aja  yaa... banner nya ^o^ )

    Kalau mau ikut, boleh bilang di C-box! ( Yoii,, aku udah izin di C-box ya.. " aku mau ikuutttaaaannn " :D )

    Jawab seunik-uniknya ( Okayy.. Okaayy.. Siapp boss :D )

    Maaf rulesnya kebanyakan ( Gak papa kok.. justru aku suka kalau ada segmen yang banyak rules nya..hehehehe :D )

    Sorry giftnya nggak menarik! ( Gak kok, menurutku gift nya menarik.. aku suka !! :D semoga aku bisa menang ya.. ;D hehehe :) )

    Question 1 (tema: Online)

    Kamu punya blog kan? URL-nya apa? ( So pasti,, ini URL blog ku anischatty.blogspot.com  :) )

    Pernah ngunjungi Bobo Online gak? ( pernah,, aku sering buka Bobo Online :D )

    Punya teman gak di BO Online? Kalau punya sebutin ... ( Punya :D , Veranda, Tessa, Aura, Thalita, Didane dan masih banyak lagii ;D )

    Punya facebook, twitter, instagram, dan path gak? ( aku punya facebook namanya "Anis", Kalau twitter juga punya username nya @anischatty, Instagram juga ada namaya anis_chatty, Kalau Path aku ga punya :( soalnya susah buat nya, aku udah coba buat lebih dari 5X, tapi nya gagal terus :(  )


    Question 2(tema: Bestie)
    Punya bestie/sahabat gak? ( Punya.. Punya.. Punya :D ) 

    Kalau boleh tahu siapa bestie kamu:  ( Ninis , Tiysa sama Chatty :3 )

    Bestie kamu ada berapa? ( Ada tigaaa.. :D )

    Question 3(tema:Game)

    Game apa yang paling kamu suka  ( aku paling suka sama game "Subway Surf, Talking Tom sama Talking Angela ;D )

    Kamu suka game tema apa:  ( aku paling suka game yang lari - lari an kaya "Subway Surf" Gitu.. sama game yang bisa ngikutin perkataan kita dan bisa diurus dari kecil sampai besar, kaya "Talking Angela", "Talking Tom" sama "Pou" :D )

    Suka main game di mana?  ( lebih enak main game di dalam kamar pakai Tab, apalagi kalau kamarku sepi, ga ada adik ku, ga ada yang ganggu :D )

    Last Question, Tidak bertema game, tapi film. Film apa yang kamu suka? ( aku suka film How To Train Your Drgon 2, Maleficent, Viva JKT48 *soalnya aku suka sama JKT48*,  Sama Film drama dan anime Jepang gitu.. :D )

    Please ikutan ya!!! Dimulai hari ini. Ditutup bulan Juli!Ditutup 25 Juli. Bye ^^. Please join ya!!
    Hai, guys! Please ya ikutan First Segmen by Jennifer. Please banget! Aku umumin 7 juara aja ya! Yang menjadi 1 peserta tercepat mengikuti first segmenku, kukasih mysterious box. Aku kasih di blogku ya! ^^ Gak boleh save!
    Gift juara 1:

    Dikasih gambar hatsune miku (5)

    Cursor cute (4)

    Aku promosiin blognya di seluruh soscmed ku

    Aku follow blognya

    Dikasih gambar anime girl (4)

    Cermis (kuusahakan horor banget!)

    Dooddle (5)

    Header non transparent (1 pack isi 3)

    Demi Lovato PNG( 1 pack isi 5)

    Gift juara 2:
    Gambar kagamine rin (4)

    Aku promosiin blognya di seluruh socmedku

    Icon seleb (2)

    Fairy Story (kuusahakan fairy banget)

    Header transparent(1)

    Avril Lavigne PNG (1 pack isi 5)

     Gift Juara 3:
    Smilies cbox (1 pack isi 10)

    Girly Anime(4)

    Kawaii Icon PNG (3)

    Background polkadot (3)

    Juara 4:

    Background cupcake (4)

    Back to top button (2)

    Follow n D'board button (2  nggak sepasang serta code)

    Favicon blog lucu (3)

    Juara 5:
    Doodle food (2)

    Cosplay hatsune miku(4)

    Figure Anime (3)

    Miiko PNG(10)

    Juara harapan 1:

    Yuuko PNG (10)

    Frame cbox (2)

    Font (1)

    Juara Harapan 2:

    Font (2)

    Background apple (2)


    Tree bonus: Pilih ya! WAJIB!( yang lucky hanya 1 orang! Jadi, yang mendapat bonus hanya 1!)

    Buat blog bersamaku memakai skin anime. ( This ! )

    Banner:(3)(tentukan tema, tulisan terserah aku ya!!) ( This ! )

    Disqusnya di follow

    Header non transparent (1pack isi 5) ( This ! )

    Taylor swift png glitter(1 pack isi 5)

    One bonus:

    Mysterious card (2) kamu sone atau nggak? ( aku bukan sone :) )

    Yang nggak menang dapat misterius GIFT kok! Tenang aja! 2 Gift untuk yang nggak menang!!

     


    FUTURE
    PAST